Marketing Properti Tetap Bekerja, Sebelum Viewing Agen Gencar Jaga Kebersihan

Marketing Properti Tetap Bekerja, Sebelum Viewing Agen Gencar Jaga Kebersihan

Dengan meluasnya virus Covid-19 di Surabaya, kantor kami melayani survei property melalui viewing online nih. Nah, viewing online marketing Ray White Bukit Darmo Golf tidak sembarangan loh. Kami siap dengan prosedur yang benar untuk mencegah penyebaran wabah covid-19 ini.

 

 

Pada situasi seperti ini, bepergian keluar rumah merupakan opsi yang berbahaya. Maka dari itu, perlu adanya tindakan preventif seperti yang dilakukan marketing Ray White Bukit Darmo Golf ketika hendak mengadakan viewing online untuk client nih.

 

 

Dengan memakai pakaian lengan panjang, celana panjang dan mengenakan sepatu. Tak lupa juga masker, sarung tangan dan hand sanitizer selalu siap apabila hendak viewing online. Ketika hendak masuk pun, beberapa spot yang sering terpegang oleh orang lain harus disemprot dulu nih menggunakan disinfektan, mulai dari gagang pintu masuk, perabotan-perabotan serta tutup keran air.

 

 

Semua dilakukan demi kenyamanan bersama. Client puas dengan hasil viewing online, dan marketing pun merasa lebih aman dengan adanya tindakan pencegahan seperti ini. Viewing online ini menjadi alternatif pilihan untuk mendukung upaya pemerintah dalam social distancing. Yuk, mari kita bersama-sama menjaga diri, menahan diri, serta berdoa agar wabah ini lambat laun menjauh dari bumi Indonesia.

#TetapMelayani #DiRumahAja #StaySafe #StayHealthy