Jadi Marketing Properti Itu Seru Lhoo

Jadi Marketing Properti Itu Seru Lhoo

Cerita ini diambil dari sepenggal pengalaman Marketing Ray White Bukit Darmo Golf, Ibu Nuri dan Mr. Bond alias Bapak Franky yang sukses closing/deal Sewa-menyewa Property Gudang di masa Pandemi Covid-19 ini.

Hampir semua aktivitas mulai dari pembuatan Surat Penawaran sampai nego harga semua melalui on line.

Kegiatan Marketing - Foto Lokasi

 

"Pertama kali klien survey lokasi tanggal 1 April 2020, lalu karena situasi yang serba terbatas sehingga semua proses nego berikutnya lewat email, chat-chat whatsapp yang cukup panjang, dan telpon-telpon yang gak kenal waktu. 📱📞📠" pembukaan cerita dari Ibu Nuri


Menjadi Marketing Property yang profesional dan bersertifikat AREBI salah satunya adalah mempu menjadi penengah antara pemilik dan klien dan mampu memberikan solusi yang profesional apalagi di kasus saat ini kedua belah pihak yang belum saling kenal dan belum pernah bertemu sama sekali karena situasi pandemi ini yang akhirnya membuat prosesnya semakin seru dan menantang banget.
"Begitu akhirnya deal di notaris tanggal 15 Mei 2020 hari Jumat duhh rasanya puas, legaaa poll. 😅😍😊" sambung Ibu Nuri ini yang juga menjabat sebagai Vice Principal di Ray White Bukit Darmo Golf.

 


 

Jadi menurut Ibu Nuri berdasarkan pengalaman closing kali ini adalah
1. Tidak ada yang bisa menggantikan efektifnya pertemuan tatap muka. Nego lewat telpon bisa jadi alot, nulis lewat chat bisa misscom; pas ketemu jadi lebih santai, ngobrol jauh lebih enak, dan bisa sama-sama pengertian. 💙
2. Temen Marketing yang cobroking dengan kita amat sangat menentukan. Bisa kerja sama yang enak & bisa saling support atau tidak.
3. Hari gini kita masih bisa closing kok. Banyak juga klien yang titip jual, sewa, atau cari properti.

"Ayo temen-teman marketing, kita tetap semangat. 💪💪💪" penutup dari cerita Ibu Nuri

 

Jadi buat Anda yang ingin menjual property atau mencari property silahkan hubungi tim Ray White Bukit Darmo Golf