GELAR PAMERAN DALAM OPEN HOUSE, GA BIKIN KERING ONGKOS

GELAR PAMERAN DALAM OPEN HOUSE,  GA BIKIN KERING ONGKOS

Kata siapa barang branded selalu mahal? Tanggal 6-8 Desember 2019 Ray White Bukit Darmo Golf mengadakan pameran barang-barang branded yang bertempat di Perumahan Graha Family Blok R-91, Jawa Timur, Surabaya. Pameran yang bertemakan Christmas Dreams Come True ini, berlangsung dari pukul 10.00 pagi - 17.00 sore.

 

            

Dalam Open House kali ini, Ray White Bukit Darmo Golf ingin memberikan pengalaman yang berbeda dengan mengadakan pameran barang-barang branded tersebut. Maka dari itu, bukan hanya sekedar melihat Open House saja tetapi juga dimanjakan dengan kehadiran barang-barang branded yang dipamerkan. Mulai dari bercengkrama bersama, memanjakan mata melihat barang branded, menjadi aktifitas seru yang dapat dinikmati customer pada saat berkunjung ke Open House. Dengan hadirnya Open House++, jumlah customer menjadi bertambah karena daya tarik dari diadakannya pameran barang-barang branded ini.

Adapun barang-barang yang dipamerkan dalam acara Open House ini mulai dari: furniture, tas, gaun pesta, sepatu, aksesoris, piano, bahkan mobil. Barang-barang tersebut terdiri dari berbagai brand yang terkenal sebagai high-end branded, seperti: Louis Vuitton, Prada, Balenciaga, Michael Kors dan Furla.

 

Dengan diadakannya Open House++ ini, pihak penyelenggara Ray White Bukit Darmo Golf berharap customer mendapatkan experience baru dan tidak hanya sekedar melihat lalu pergi ketika mengunjungi acara Open House, tetapi ada pengalaman dan hal baru yang didapat dari mengikuti acara Open Hosue ini. Pihak Ray White Bukit Darmo Golf berencana akan mengadakan kembali Open House++ dengan tema-tema yang baru pula untuk tahun depan. Jangan lupa ikuti terus perkembangannya di Social Media IG @rwbdg.openhouse, @marketingpropertidotcom @raywhitebukitdarmogolf

 

(marketingproperti.com - news)

 

Penulis : Yunggy W